Tempat Kuliah Orang Berdasi

7 Modifikasi Vespa

Senin, 28 Januari 2013

7 Motor Vespa paling keren
Unik dan aneh yang ada di indonesia, motor vespa, motor klasix yang berbentuk paling unik,, btw selamat malam semua,, udah lama saya gax posting di blog ini,, hehehe,, kali ini saya akan memposting 7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia, sebagai referensi bagi anda bila ingin memodifikasi motor vespa anda,, oke langsung aja ini dia 7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia, hampir lupa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sumber gambar, yang saya tulis dibawah gambar nantinya,, oke ini dia 7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia:

 1. yang pertama motor vespa warna ungu ini gan,, kerennnnn,,,,

 

 2. kemudian ada motor vespa lowrider gan,,, unikkkk banggett,, hahahaha

 

3. wehh,, ada boncengan nya,, keren keren,, jadi pengen saya,, hahahha

 

 4. nah,, kalo yang ini dua gitu tempat duduk nya,, keren gax menurut agan??

 

 5. wiiiihhh,, ne vespa panjang amat yak??? gimana cara ngendarainnya?? walah,,,,

 

 6. yang ke 6 vespa warna silver ini gan,, paling keren ya kalo di bawa polisi???

 

 7. yang terakhir ne gan,, serem banget,, keliatan macoooo,, hahahahaha

 

Gimana gan?? hahahaha,, oke itulah tadi 7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia, motor vespa emang gax da matinya,, bener bener keren,, sebelum saya ahiri saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sumber gambar,, saya rasa cukup sekian dulu referensi tentang 7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih,, http://screamcode.blogspot.com

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar